Jumat, 18 Januari 2013

Tentang Kota Depok

Saya tinggal di Depok dari saya baru lahir, selama beberapa tahun ini kota Depok sudah banyak perkembangannya misalnya saja sekarang sudah banyak pusat-pusat perbelanjaan atau mall di Kota Depok. Pusat kota Depok yaitu dijalan Margonda Raya saja sudah banyak tempat-tempat hangout baru yang baru didirikan diantaranya seperti Lawson, Seven Eleven atau yang biasa dikenal dengan Sevel. Restoran cepat saji juga ada seperti KFC, toko-toko yang menjual berbagai aneka jenis kue juga banyak seperti Soes Merdeka, Majestyk, Michelle, Harvest dan masih banyak lagi.
Selain itu juga terdapat masjid yang merupakan salah satu masjid terbesar di Indonesia  yaitu Masjid Kubah Mas yang terletak didaerah Sawangan. Salah satu Universitas tekenal di Indonesia juga ada di Depok yaitu Universitas Indonesia (UI). Beberapa hari yang lalu ketika saya pulang kuliah, waktu dijalan saya melihat ada mobil yang bertuliskan TV Depok. Wah, berarti Depok sudah punya stasiun TV lokal. Di Depok juga ada radio yaitu radio Pop FM dan radio Cemerlang FM. Selain itu juga banyak butik-butik yang ada di jalan Margonda
Tidak heran ada beberapa pengusaha yang mendirikan apartemen di Kota Depok karena wilayahnya yang strategis dekat dengan mall dan jalan tol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar