Sabtu, 18 Oktober 2014

20 Fakta Tentang Saya

1.      Saya orangnya suka sekali tidur jadi, saya paling tidak bisa bangun kalau tidak ada yang membangunkan.
2.      Saya adalah salah satu penggemar dan pengoleksi barang-barang apapun yang berbau Winnie the Pooh.
3.      Keju adalah salah satu makanan favorit saya.
4.      Saya orangnya tidak bisa menahan nangis apalagi kalau sedang menonton film sedih.
5.      Susu adalah menu wajib setelah saya bangun ataupun mau tidur.
6.      Saya orangnya pelupa dan suka teledor jika menaruh barang.
7.      Horror dan action adalah salah satu genre film favorit saya.
8.      Paling ga tahan kalau duduk diruangan ber AC karna pasti akan beser :D
9.      Suka terbangun ditengah malam dan menonton film dilaptop.
10.  Paling sebel kalau lihat ruangan berantakan atau diberantakin.
11.  Hal yang paling saya sukai adalah ketika diberikan surprise oleh orang yang saya sayangi.
12.  Paling takut dengan binatang berjenis serangga.
13.  Suka ngantuk kalau diajak bepergian jauh.
14.  Salah satu cita-cita saya kelak jika sudah mapan adalah pergi ke Disney Land bersama keluarga.
15.  Kadang suka tidak nyambung jika diajak bicara.
16.  Saya salah satu penggemar Owl City, Taylor Swift, dan Demi Lovato.
17.  Paling tidak bisa tidur diruangan gelap.
18.  Boros kalau dikasih uang banyak oleh orang tua.
19.  Orang tua adalah satu-satunya penyemangat saya dalam menjalani kuliah saat ini.
20.  Biru dan hijau adalah warna favorit saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar